• JL. H. M Jusuf

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA KAMPUNG MELAYU TAHUN ANGGARAN 2021

20 April 2021 ARIS SUSANTO Berita Desa Dibaca 84 Kali

       Desa Kampung Melayu, Pemerintah Desa Kampung Melayu kecamatan tambelan kabupaten bintan menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) bulan januari tahun anggaran 2021, selasa ( 20 april 2021).

       Penyaluran BLT - DD tersebut langsung dilaksanakan dan diserahkan oleh kepala desa kampung melayu DARON ALEXANDER, di dampingi oleh BPD, BABINSA, BABINKAMTIBNAS, Pendamping Desa, dan Camat Tambelan yang di wakili oleh Kasi Kesra.

       Sebelumnya telah dilaksanakannya musdes khusus terkait validasi, finalisasi dan penetapan penerima bantuan BLT-DD tahun anggaran 2021, dengan jumlah penerima BLT desa kampung melayu berjumlah 16 kpm. pada saat penyerahan BLT-DD, ada 3 kpm yang tidak dapat di salurkan disebabkan karena kpm yang bersangkutan tidak berdomisili di desa kampung melayu. serta kpm yang bertempat tinggal dengan keluarga penerima bantuan lainnya (PKH dan BNPT).

       Dengan adanya BLT - DD ini diharapkan masyarakat yang layak menerima dan tidak tersentuh bantuan bisa di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar