• JL. H. M Jusuf

PERAYAAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 75 TAHUN 2020 TETAP MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN

19 Agustus 2020 ARIS SUSANTO Berita Desa Dibaca 38 Kali

foto : kades kampung melayu (tiga dari kiri) dalam acara peringatan hari kemerdekaan tahun 2020

Tetap patuhi protokel kesehatan. Kades desa kampung melayu daron alexander mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan Negara Republik INDONESIA yang ke 75 tahun 2020, di pelabuhan Tambelan. hadir juga seluruh pimpinan yang ada di kecamtan tambelan.

"upacara peringatan hari kemerdekaan negara indonesia pada tahun ini agak berbeda, karena kita dalam masa dan keadaan pandemi. jadi upacara di sesuaikan dengan protokol kesehatan dan undangan yang hadirpun di batasi. tapi hal ini tidak menurunkan rasa nasionalisme kita sebagai warga negara indonesia. kita tetap harus bersyukur dan berterimakasih kepada pejuang terdahulu atas kemerdekaan yang di perjuangkan mereka. tugas kita sekarang adalah untuk memajukan negara kita. salah satunya memajukan daerah dan desa kita ini." ujar kades desa kampung melayu saat di temui usai upacara di pelabuhan tambelan.

memang tahun ke 75 ini banyak tantangan yang di lalui oleh nagara kita. terutama tantangan wabah pandemi ini. jadi kita sebagai warga negara wajib mendukung sepenuhnya agar wabah ini segera hilang dan masyarakat dapat hidup secara normal kembali.

merdekaa......

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar