• JL. H. M Jusuf

Kepala Desa Kampung Melayu ikut meresmikan peresmian penerbangan bandara di Tambelan

17 Agustus 2020 ARIS SUSANTO Berita Desa Dibaca 89 Kali

foto : Kades desa kampung melayu (tiga dari kiri) bersama kades se kecamatan tambelan dan kepala perhubungan tambelan

Resmi beroperasi......

4 Agustus 2020 merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Tambelan, dimana telah di resmikannya penerbangan perdana dan telah beroperasi bandara perintis di tambelan.

hal ini menjadi sebuah lonjakan yang sangat luar biasa terjadi di tambelan. setelah menunggu bertahun-tahun lamanya dan menjadikan tambelan sebuah tempat terisolasi di kepri karna transportasi ke kecamatan ini hanya bisa di lalui melaui kapal laut.

"Dengan adanya moda transportasi udara ini memudahkan bagi masyarakat tambelan dan masyarakat luar untuk hilir mudik dari dan menuju tambelan. jelas dalam bidang ekonomi masyarakat dengan adanya bandara ini sangat terbantukan. apalagi bandara ini masuk kedalam wilayah administratif Desa Kampung Melayu, hal ini tentunya membuat desa kampung melayu menjadi salah satu desa adidaya yang ada di tambelan, menjadi desa yang berkembang dan bahkan menjadi desa yang maju dan mandiri." ujar Daron Alexander kepada desa kampung melayu saat di temui usai peresmian penerbangan perdana di bandara tambelan.

peresmian ini sendiri di hadiri oleh perwakilan dari pemerintah Provinsi KEPRI dan di dampingi KAPOLRES BINTAN beserta Camat dan seluruh Kades Lurah yang ada di Kecamatan Tambelan. "ya harapannya tambelan bisa lebih mudah di akses dari luar daerah. dengan di bukanya bandara di kecamatan tambelan ini khususnya desa kampung melayu akan membutuhkan banyak tenaga kerja, nah ini merupakan suatu peluang bagi pemuda agar lebih bisa berinovasi lagi dalam mengembangkan desanya dengan menyiapkan skill dalam bidang yang unik dan menghasilkan. saya pecaya desa kampung melayu akan menjadi desa maju dalam dua tahun kedepan pasca beroperasinya bandar udara tambelan ini." tutur aris salah satu pemuda desa kampung melayu.

Semoga dengan di resmikanya bandara ini kecamatan tambelan lebih dikenal dunia dan maju dlama bidang industri dan pariwisat, hingga bisa mandiri...

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar